Friday, February 10, 2006

Tips #1: Hati2 dengan Kamar Mandi

Pada suatu hari gue pergi makan dengan seorang teman ke kantin kampus. Pas sudah selesai makan, dia minta ijin pergi ke kamar mandi. Lalu pergilah dia.


5 menit.


10 menit.


Terus gue mikir: "Wah panggilan alam dia nih kayanya, pantes lama."

Selang beberapa detik ada sms masuk ke hp gue. Pas gue buka ternyata isinya memberitahu bahwa temen gue yang di kamar mandi minta diambilin tisyu, karena di kamar mandi ga ada air.

Hahahahahahaha waktu itu sebenernya gue pengen ketawa tapi berhubung cuma duduk sendiri, kan malu. Akhirnya gue kasih tisyu yg banyak sekaligus aqua sebotol sekalian. Coba bayangin kalo ngga ada aqua di tas gue, udah wc ala jepang aja dia.


Buat pelajaran aja, kalo mau ke wc umum:
1. Cek keran airnya dulu, nyala apa ngga.
2. Cek ada gayung apa ngga, soalnya percuma ada air sama ember/bak tapi ngga ada gayungnya. Masih mending kalo bawa tisyu di kantong.
3. Pastiin bawa hp ke kamar mandi, tapi awas kecemplung.
4. Pastiin ada temen lo yang stand-by di sekitar wc.

No comments: