Saturday, February 25, 2006

Kejedot

Pada sabtu lalu, pergilah gue dan teman-teman ke Gedebage. Nyam nyam! Karena kegirangan jadinya gue agak ngga konsentrasi sama sekitar.
Berlanjuy dengan kami semua naik angkot warna pink butek dari depan RS Borromeus Dago. Pas naik angkot dari atas trotoar......

JEDUG!!!!

Aaaaw ubun-ubun gue kejedot pintu angkot.
Awalnya masih sok cool gitu, soalnya kaget banget, deg-degan gila.
Lewat 5 menit mulai ketawain diri sendiri sm temen-temen, sambil menganalisa kenapa gue doang yg kejedot.
Lewat 15 menit kepala gue mulai perih. Kaya ngawang2 gitu.
Lewat sejam... asli kepala gue sakit sesakit-sakitnya!
2 jam kemudian baru ketauan kalo kepala gue benjol hebat! Pas di belahan poni!!

Untung acara belanja berakhir dengan sukses besar dimana gue dapet celana jeans yang pas banget di kaki hanya dengan harga 25.000 saja hahahahaha.

Tapi ternyata:
H+1 gue kejedot lg di tmpt yg sama.
H+2 adalah hari senin dimana kuliah penug dari jam 7 sampe jam 5. Sesiangan kepala gue nyut-nyutan di tempat yang benjol.
H+3 nyut-nyutan nya tambah parah! Akhirnya pergilah gue ke RS Advent di cihampelas. Sampe sana udah pusing2, eh dapet dokter ib-ibu2 yang nyinyir abis gitu. Amit-amit jadi dokter kok ngga punya etika gitu sih?! Cih, ngga mau ke dokter itu lg! Asli, sebel banget!
H+4 mulai minum obat. Wah obatnya bikin tidur jangka panjang! Dan hari ini benjol gue digetok pake payung sekali, trus dipijit-pijit ala creambath sekali. Hasilnya hari itu gue 2x nangis tersedu-sedu kaya anak kecil.


tips: Hati2 kalo lagi mau naik angkot, jangan liat kiri-kanan aja, liat atas-bawah juga.

1 comment:

otitito said...

fuuffu...

makasi ya buat b'day greetingnya..
lo udah 2x yg pertama nyelametin