Friday, January 16, 2009

10 Secrets



1. sampe kelas 6SD (atau sesaat sebelom pake behel yg pertama tepatnya), gue masih suka ngisep jari. Jempol kiri! Makanya gigi gue monyong gini. Terus kegiatan itu juga berakibat langit-langit mulut gue 2x lebih dalem dari orang biasa. Makanya gue bisa nyuap makanan sebanyak-banyak orang gendut.

2. Gue suka banget membaca nomer plat jadi suatu kata, contoh: B4703MU gue baca jadi BAJUMU. Bahkan plat-plat yg impossible jg gw baca, mau semaksa apapun.

3. Sering banget numpahin benda-benda cair: air, sabun, lotion, kuah makanan, dan banyak lagi! Jangankan yang cair, dari kecil gue udah langganan menjatuhkan sabun batang ke dalam wc.

4. Overprotective sm benda-benda milik sendiri, makanya semua benda selalu numpuk kaya gudang. Sampe akhirnya tengah tahun 2008 kemaren gue mulai ngekos dan belajar untuk "memindahkan" secara paksa 2/3 dr barang-barang gue, terutama baju dan sepatu. (Tetep aja beli lagi abis itu). Ngomong-ngomong, benda milik gue itu maksudnya literally "milik gue" loh. Benda = barang dan orang.

5. Gue cengeng, nangis di 90% film yg gue tonton, bahkan film "Monster.inc" dan "Harry Potter IV". Komik juga bikin nangis, tapi cuman 30% lah.

6. Berat gue cuman 41 kg. Pas masuk itb gue 48 kg, tapi mengalami depresiasi akibat insomnia keseringan, begadang keseringan, dan 2x masuk rumah sakit.

7. Makin tambah umur, makin gampang banget benci sama orang lain. Jangankan orang yg ngga gue kenal, bahkan temen sendiri bisa balik gue benci abis-abisan, kalo emang dalam kriteria gue dia patut dibenci. Hasilnya gue benci banyaaaaaak banget orang sekarang! Apa kriteria gue? Hmmm diantaranya: cewe yg ga bisa kehilangan fans nya (untuk lebih lengkap baca post sebelum ini), cewe yang suka NGE-BABU-IN cowo lain atau cowo orang (ups!), orang yang ngga konsisten, orang yang ngga punya sikap, orang yang suka ngerepotin orang lain, drama queens and kings, dan orang yang kebanyakan ngomong.

8. Ngga pernah minum es teh manis, dimanapun kapanpun. Gue ngga suka teh dalam kemasan, apalagi yang dingin. Gue minum teh botol cuman pas makan sate padang balubur (Because they meant to be together!!). Dan fruit tea gue minum karena itu ngga ada teh-tehnya sama sekali, itu mah minuman sari buah. Mindset gue adalah: teh itu wajib panas, dan kalo bisa tawar.

9. Gue cuman punya 22 gigi, dimana harusnya seumur gue punya 28-32 gigi normalnya. Hahahaha udah total 15 gigi yang dicabut sama dokter gigi Andre langgananku dari kecil, gigi susu maupun gigi asli.

10. Gue paling ngga tahan bau pengharum sintetis yang lemon, merk apapun, pengharum lemari-mobil-ruangan, yah yang manapun. Kalo cium agak lama bau lemon itu, gue bisa muntah sejadi-jadinya! Tapi keluarga gue suka, jadi mobil keluarga gue dipasangin itu. Begitu bokap tau "alergi" gue ini, setiap gue pulang ke jakarta beliau selalu ngeluarin pengharum mobil ini, dan diganti dengan bau lain. Hehehehe baiknya papaku.

5 comments:

18november said...

no.2 sama banget ras! itu juga berguna buat ngapalin plat nomer kan.. (ngapain juga ngapalin plat nomer)

silarasoy said...

wets berguna kok, tp kalo blm ngalamin sendiri pasti ga kebayang hehehe..

l a r a s ;) said...

hey sister.. hehe..

no 7 sama banget..duh knapa yah..hahaa...

Rio said...

numpang komen,,,ga ad kerjaan..

#1 mang bisa ngefek ngrubah kdalaman langit2 mulut ya??? baru tau gw?!!?

#2 same here.. ade gw lebih rajin lagi.. gimana caranya angka2 itu jadi angka 24 (misalnya), ntah dtambah kurang kali bagi... makanya dy kalo di jalan jadi pendiem..

#8 ini baru freak,, baru nemu..

hehehe

-La Vienz- said...

hahaha.. gw juga suka baca plat nomer. bahkan yg ga bisa dibaca, gw baca juga. atau gue jumlahin nomernya sampe jadi satu digit doang. misal: 8313, jadi: 8+3+1+3=15, 1+5=6. ga ada maksut apa2. otomatis aja bakal ngejumlahin nomer2 di plat.

trus, gw jg sama2 cengeng ras, tiap nonton film dan baca novel. kalo emang filmnya sedih kaya The Notebook, oke lah ya? tapi bahkan nonton Xmen III pun gw nangis pas Professor X mati! aneh banget deh gw.